Selasa, 15 September 2015

PROFIL





Berawal dari sebuah komunitas non profit yang bergerak di bidang kegiatan di alam bebas amatir di kota Bandung, diantara beberapa partisipannya mempunyai ide untuk membuka sebuah usaha yang  masih berbau kegiatan alam bebas. Seiring berjalan waktu dan gayung bersambut, usaha yang berdiri pada tanggal 25 Oktober 2013 ini bertransformasi dan memiliki nama "Bougenville Outdoor" . 

Saat pertama berdiri nama yang kami pilih yaitu "Rookie Monkey", namun karena nama yang kurang familiar, akhirnya kami memutuskan untuk mengganti nama seperti yang sekarang kawan-kawan kenal yaitu "Bougenville Outdoor". Bougenville sendiri selain nama sebuah bunga, diambil pula dari nama gang rumah menjadi tempat usaha kecil kami. Sekarang bougenville Outdoor dikelola oleh 2 orang dan semoga masih akan terus berkembang. 

Usaha utama yang kami jalani sekarang adalah jasa penyewaan alat camping, selain itu kami juga mencoba mengembangkan jasa pemanduan naik gunung dan jasa pembuatan pakaian outdoor. Terima kasih. Salam lestari.

Bougenville Outdoor sekarang beralamat di Jalan Bojong Koneng No. 24, Cikutra, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...